Sukses

Entertainment

Perankan Bom Seks, Acha Septriasa Sempat Terbawa ke Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Tampilan AchaSeptriasa terlihat berbeda dalam film Shy Shy CatKetika biasanya ia tampil anggun dalam cerita drama, kini Acha menjadi seorang yang sangat ceria dan sering mengenakan pakaian seksi.

"Di sini aku sebagai aktor namanya Jessy Bom. Kenapa bom? Karena sebenernya dia bom seks cuma nggak laku-laku, dan di filmnya nggak idealis sama sekali. Karakternya dia pengen cepet dapetin yang dia mau," kata Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Acha Septriasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Wujudnya nggak seperti Acha yang biasa terlihat di tv. Dia berpakaian minim, seksi dan suka menggoda cowok-cowok, jadi di film ini bener-bener aku yang paling cocok dapetin Fedi Nuril," ujar pemeran Get Married The Series 2 tersebut.

Secara keseluruhan, tak ada kesulitan ketika Acha Septriasa memerankan tokoh Jessy. Namun, ia mengaku harus membiasakan diri untuk mengenakan pakaian yang super seksi dan berlaku menggoda. "Yang paling sulit adalah ketika berusaha nyaman dengan pakaian minim itu, berusaha nyaman dengan tingkah laku Jessy Bomb yang benar-benar ngebomb banget gitu. Capek juga sih," tuturnya.

Acha Septriasa. (Galih W. Satria/bintang.com)

Kebiasaan dalam peran ini sempat mengundang kritik dari ibunda karena ketika pulang ke rumah, Acha jadi sering mengenakan pakaian-pakaian minim. Apalagi dandanannya juga seperti layaknya perempuan-perempuan penggoda.

"Sampai rumah aku jadi suka kayak pakai hot pants, mamahku sampai bilang, kamu nggak malu yah pakai hot pants kemana-mana? Tuh kok muka kamu kayak orang apa gitu pakai lipstik merah banget? Haha sempat kebawa juga sih cuma udah nggak," tukas Acha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading