Sukses

Entertainment

Chand Parwez Servia Bikin Film Shy Shy Cat Kocak Habis

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Starvision Plus akan merilis film Shy Shy Cat pada tanggal 3 November 2016. Produser Chand Parwez Servia ingin mempersembahkan kisah yang kocak habis lewat film ini. Dibintangi Fedi Nuril, Nirina Zubir, Titi Kamal, Acha Septriasa, juga Tika Bravani film ini juga menawarkan nilai positif untuk dibawa pulang usai nonton.

"Ketika brainstorming dengan Monty Tiwa, saya menyampaikan keinginan untuk bikin film komedi yang kocak abis, cerdas tapi punya pesan yang bisa dibawa pulang. Tidak lama berselang Monty mengirimkan sinopsis Shy Shy Cat dan kita memilih Adhitya Mulya menuliskan skenarionya," ujar Parwez dalam rilis yang diterima bintang.com.

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

Proses pra produksi berjalan lancar, tantangannya adalah bagaimana membuatnya istimewa dengan menggabungkan bintang-bintang top dalam 1 film ini. Memadukan jadwal mereka juga bukan sesuatu yang mudah. Tapi komitmen untuk memberikan yang terbaik, menjadikan semua ini terealisasi.

"Alhamdulillah semua yang direncanakan untuk karya ini tercapai, ini sungguh membahagiakan. Patut diapresiasi acting dari seluruh jajaran pemain yang solid, natural dan sangat menghibur," katanya.

Pilihan judul film komedi Shy Shy Cat ini sempat jadi diskusi panjang, hingga diberi keterangan tambahan Malu Malu Kucing, atau untuk wilayah Jawa Barat Era Era Hayang. Tapi makna judul ini akan lebih mengena setelah filmnya ditonton.

SHY SHY CAT bercerita tentang persahabatan dan tidak sekedar tentang rebutan jodoh, karena film ini akan membuka mata kita akan kerinduan kampung halaman, dan mengajak kita berkontemplasi usai tertawa lepas sepanjang 103 menit. Era komedi yang diperankan oleh aktor-aktor kawakan, menjamin SHY SHY CAT jadi tontonan memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading