Sukses

Entertainment

Cerita Pinkan Mambo yang Sempat Menembak Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Duo Ratu adalah salah satu sejarah besar yang membawa Pinkan Mambo sampai pada titik seperti sekarang. Walau kebersamaannya dengan Maia Estianty tergolong singkat, namun dia merasakan pengaruh yang sangat besar.

Pinkan hanya sekitar tiga tahun bergabung dalam Duo Ratu. Namun dalam wawancara dengan Bintang.com, sebenarnya dia telah mengenal Maia beberapa tahun sebelumnya, hanya saja publik belum mengetahui keberadaan Pinkan.

Eksklusif Pinkan Mambo (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku sekitar tiga tahun bersama Ratu. Tapi sebenarnya kalau dihitung dari waktu rekaman, ya kita sekitar lima tahun bareng. Hanya saja pas proses kan orang belum tahu. Lumayan lama," ungkapnya saat hadir di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Perkenalannya dengan Maia sendiri bisa dibilang cukup unik. Pinkan yang awalnya berkarir sebagai penyanyi cafe itu memang punya keberanian yang tinggi. Alhasil, ketika berkesempatan dekat dengan Maia, dia pun tak ragu 'menembak' minta dibuatkan lagu.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bukan teman sih kita awalnya. Aku dulu nyanyi di cafe, dan aku orang yang selalu merasa harus lebih bagus. Kemudian saat ketemu, aku tembak aja si Maia minta dibikinin lagu. Aku bilang 'Suara aku lebih bagus lho dari Mariah Carey dan Whitney Houston'," tutur Pinkan.

Sebelum bergabung dengan Maia Estianty di duo Ratu, Pinkan Mambo diketahui sebagai penari Ahmad Dhani. Namun pada akhirnya Pinkan memutuskan keluar dari grup tersebut dan bersolo karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading