Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Gampang Gemuk Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril menikah dengan seorang wanita bernama Calysta Vanny Widyasasti pada Januari 2016 setelah melalui proses taaruf semenjak April 2014 silam. Sebuah perbedaan pun dirasakan oleh Fedi Nuril setelah dirinya menikah.

Dahulu, Fedi Nuril susah sekali bertambah berat badannya meskipun sudah makan banyak. Namun, sekarang ia mengaku gampang sekali naik berat badan meskipun hanya makan dalam porsi yang lebih sedikit.

"Padahal dulu makan banyak dan nge-gym tapi malah susah gemuk. Mau makan sebanyak apa susah gemuk," kata Fedi Nuril di preskon film Shy Shy Cat, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau tinggi terus kurang berisi kan keliatan kurus.. Begitu udah nikah gue makan sedikit karena gampang kenyang, terus malah naik berat badan. Ini berat badan naik lima kilogram," ucap pemeran film Ayat-Ayat Cinta.

Menjadi hal yang wajar memang ketika pria yang sudah menikah terlihat lebih cepat gemuk daripada lajang. Entah apa alasannya, namun ketika lebih bahagia disebut sebagai alasan, Fedi Nuril menampik.

"Banyak yang bilang gue gini karena bahagia padahal dari dulu gue happy aja, lebih manja. Dulu gue sangat bisa ngurus sendiri jadi ga ngerasa kesepian. Kalau mau pergi ya pergi aja sendiri ke cafe, nongkrong," ujarnya.

Foto Akad Nikah Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

Jika dahulu Fedi Nuril kerap bepergian sendiri, sekarang pemeran berusia 34 tahun ini mengaku lebih nyaman ketika bersama istri kemanapun. Seperti ketika ia menjalani syuting di Budapest, ia merasa hampa karena tak bisa bersama istrinya.

"Sekarang kalau sendiri garing aja, pengennya istri ngikut terus. Kayaknya ada yang hampa. Kemarin Budapest istri ga bsa ikut. Cuaca dingin ga ada istri itu berat banget. Kalau liburan waktu ga berasa karena kemarin kerja moodnya beda waktu lebih berasa," tandas Fedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading