Sukses

Entertainment

4 Wanita yang Pernah Jadi 'Korban' Poligami Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sudah dua kali berperan sebagai sosok pria yang melakukan poligami. Pertama di film Ayat-ayat Cinta (2007), dan kedua di film Surga yang Tak Dirindukan (2015). Di dua film itu, karakter yang diperankan Fedi sebetulnya tak berencana untuk melakukan poligami.

Namun, lantaran keadaan yang mendesak, ia pun melakukan tindakkan poligami yang masih dianggap tabu oleh kebanyakkan orang. Rupanya, peran Fedi sebagai pelakon poligami sukses menyita perhatian banyak penikmat film Indonesia. Terbukti dengan jumlah penonton film Ayat-ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan berhasil menembus box office.

Lantas, siapa saja wanita yang rela dipoligami oleh Fedi Nuril di film layar lebar? Berikut Bintang.com berikan empat nama aktris yang pernah jadi istri sekaligus korban poligami Fedi di film.

1. Rianti Cartwright

Rianti Cartwrightl. (Foto: via perycantiq.wordpress.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Carissa Putri

Carissa Putri. (Foto: via muvid.wordpress.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Laudya Cynthia Bella

Carissa Putri. (Foto: MD Pictures, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Raline Shah

Raline Shah. (Foto: Twitter (@ralineshah), Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kesuksesan film Ayat-ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan diteruskan oleh rumah produksi untuk menggarap sekuelnya. Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri ditargetkan tayang pada akhir tahun 2016 mendatang, sedangkan Ayat-ayat Cinta 2 masih belum diketahui. Kira-kira, akankah Fedi Nuril mengambil peran pria yang poligami lagi? Menarik untuk ditunggu.

What's On Fimela
Loading