Sukses

Entertainment

Fedi Nuril, Antara Profesionalisme dan Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sempat konsultasi kepada yang lebih berpengalaman dalam menghadapi persalinan istri. Sebab, kelahiran anak pertamanya diprediksi jatuh pada tanggal 15 Desember 2016. Berbarengan dengan penayangan perdana filmnya, Surga Yang Tak Dirindukan 2.

"Gue musti gimana nih. Antara jadi suami siaga dan kewajiban profesional. So far sih aturnya kalau promo dalam kota itu mungkin masih nggak apa-apa. Kalau ada kabar kan cepet tinggal naik ojek," ujar Fedi Nuril, di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Sepuluh tahun membintangi bermacam peran, Fedi Nuril menjajal pengalaman baru sebagai orang balik layar sebuah film.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Justru yang Fedi khawatirkan jika promo film sedang dilakukan di luar kota. Maka itu, dia harus pintar-pintar mengatur waktu agar bisa mendampingi persalinan sang istri. "Yang luar kota agak sulit, jadi sudah dimanage sedemikian rupa. Semuanya sih bilang dibawa santai aja. Nggak usah di rumah tungguin, dagdigdug," tuturnya.

Sejauh ini Fedi merasa santai menanti persalinan anak pertamanya. Apalagi istri dan orangtuanya juga bersikap sama. Apabila tak ada aral melintang, Fedi berharap sang istri melahirkan secara normal.

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kadang gue mikir gue kesantaian nggak sih. Istri gue juga santai, ya sudah jalani saja. Selama dokter dan orangtua bilang oke, ya kami santai-santai saja. Niatnya sih normal. Mudah-mudahan lancar. Kasihan ibunya kalau caesar," ucap Fedi Nuril. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading