Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan Fedi Nuril Terlibat Konflik

Fimela.com, Jakarta Untuk kali pertama Fedi Nuril dan Reza Rahadian beradu akting di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Bahkan, Fedi dan Reza terlibat di satu scene yang mereka pastikan bakal bikin penonton terkejut.

"Yang pasti dalamlah. Intinya nggak akan diduga konfliknya seperti itu. Karena pas baca skripnya juga, ohh begitu," ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Fedi Nuril menghadiri preskon film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita sih nggak bisa cerita banyak, yang jelas hubungannya antara pasien dan dokternya. Apa yang terjadi di situ, tonton saja," sambung Reza.

Menurut Fedi dan Reza, film ini layak ditonton karena tersaji lengkap dengan unsur komedi yang lebih banyak dari sebelumnya. Apalagi banyak nilai positif yang terkandung di film Surga Yang Tak Dirindukan 2. "Ini ceritanya lebih seru, mengharukan, dan versi komedinya juga bertambah. Tetep full package," kata Fedi.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Film ini mewakili perasaan banyak orang di luar sana, baik yang pacaran atau yang sudah menikah. Film ini menggali nilai-nilai hubungan gimana, nggak berat tetapi menarik ditonton," lanjut Reza.

Selain Fedi Nuril dan Reza Rahadian, film Surga yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 15 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading