Sukses

Entertainment

Kill The DJ: Iwa K Layak Dihormati Atas Karyanya

Fimela.com, Jakarta Kill The DJ enggan menanggapi komentar Young Lex dalam sebuah wawancara dengan media, yang dinilai meremehkan Iwa K. Secara pribadi, pria bernama Marzuki Mohamad itu sangat menghargai Iwa sebagai teman dan atas karya-karya yang telah ditelurkan.

"Itu bukan urusanku. Cuma Iwa K adalah temanku, dan aku menghormatinya. Dan dia layak mendapatkan hormat untuk apa yang sudah dia lakukan," ujar Kill The DJ kepada Bintang.com, Rabu (2/11/2016).

Iwa K (Galih W Satria/Bintang.com)

Kill The DJ mengatakan, kita tak akan menjadi lebih baik dengan menjelek-jelekkan orang lain. Dia pun enggan menanggapinya jika berada dalam posisi Iwa K. Terpenting bertanggungjawab dengan karya-karya yang dimiliki.

"Aku nggak suka menilai atau menjelekkan orang lain. Orang lain mau ngapain juga terserah, bukan urusanku. Kecuali dia teman dan konteksnya bercanda. Ketika ada orang lain nyerang aku, aku juga santai. Yang penting aku tanggungjawab dengan apa yang aku lakukan," tandas Kill The DJ.

Young Lex dan Iwa K sedang 'bermasalah' (Dok Bintang.com)

Belakangan, nama Young Lex memang menjadi perhatian netizen. Dalam sebuah wawancara, Young Lex menyebut Iwa K bukan legenda rap Indonesia. Bahkan, predikat itu diberikan ke Iwa lantaran lebih dulu terkenal. Tak pelak, netizen melontarkan beragam komentar pedas kepada Young Lex atas sikapnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading