Sukses

Entertainment

Teaser Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 garapan sutradara Rizal Mantovani pada hari Kamis (3/11) secara resmi menampilkan teaser yang dapat umat muslim penasaran. Dalam teaser film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan mengungkap sejarah Islam di Amerika, dan diakhir teaser tertulis Apakah Muslim Penemu Amerika? Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini pun mengambil lokasi syuting di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Penulis novel Hanum Rais mengaku puas dengan teaser Bulan Terbelah di Langit  Amerika 2. “Saya sudah melihat teasernya, rasanya bisa memicu keingintahuan orang. Cuma memang yang saya pesankan lewat teaser tersebut kan masih tanda tanya. Saya dan Rangga, juga ingin berkata, bahwa Amerika tak sekedar Las Vegas dan Rugby. Ada kebesaran Islam juga disana," ungkapnya saat dihubungi.

 

Pemeran Hanum Rais dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha Septriasa, juga mengaku terkesan dengan teaser film ini. ”Semoga penonton
masih ingat dengan jalan cerita sekuel sebelumnya, karena cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memang berkaitan dengan sekuel sebelumnya,”
katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Rangga, Abimana Aryasatya. Menurut Abi, teaser Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 membuat penasaran. ”Setelah melihat teasernya, Saya jadi penasaran ingin melihat filmnya. Mudah-mudahan apa yang saya rasakan juga dirasakan oleh pecinta film Indonesia,” harapnya.

 

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap film ini bisa dinikmati oleh seluruh lapiran masyarakat. ”Saya berharap, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
bisa dinikmati oleh masyarakat seluas-luasnya, karena muatannya yang begitu baik dan syarat pesan di dalamnya yang sangat mendidik. Saya juga berharap
bahwa film ini memperoleh apresiasi yang lebih baik dari penonton film Indonesia, tidak kalah dengan sekuel awalnya,” ungkapnya. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading