Sukses

Entertainment

Hottest Update: Onky Alexander, Celine Evangelista, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kisah perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong masih dibicarakan netizen. Hal tersebut lantaran banyak yang tidak menduga, pasangan yang tidak pernah terdengar kabar miring itu, ternyata sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai dilayangkan Onky Alexander terhadap Paula yang sudah memberinya seorang anak perempuan. Isu yang santer terdengar, ada orang ketiga dalam perceraian tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, akun instagram @lambe_turah, memposting foto Onky bersama perempuan lain.

Celine Evangelista dikabarkan hamil dan segera dinikahi Stefan William. (Galih W. Satria)

Celine Evangelista kembali dibicarakan netizen. Hal tersebut lantaran isu yang santer terdengar, Celine akan dinikahi Stefan William November tahun ini. Isu yang santer terdengar, Celine Evangelista saat ini tengah mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Stefan William.

Perihal isu tersebut, Celine Evangelista tidak mau terlalu banyak bicara. Ia menguungkapkan hingga saat ini, ia belum hamil sebagaimana yang ramai diberitakan media. Namun Celine tak membantah, jika ia ingin memiliki anak dari Stefan William.

Julia Perez mengungkapkan ingin memiliki pendamping di tahun 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini Julia Perez tengah bingung mencari jodoh. Bukan lantaran tidak ada yang ingin dekat dengannya, melainkan selama ini yang mendekati dia, berusia jauh di bawah Julia Perez. Julia Perez berharap, tahun 2017 ia bisa menemukan jodohnya setelah menyelesaikan rangkaian pengobatan sakit kanker yang dideritanya.

Berita tentang Onky Alexander, Celine Evangelista, dan Julia Perez, banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading