Sukses

Entertainment

Komentar 5 Selebriti Tanah Air tentang Demo 4 November

Fimela.com, Jakarta Hari ini (4/11/2016), Gerakan Nasional Pendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) melakukan aksi unjuk rasa ‘tangkap Ahok’. Mereka menuntut Ahok untuk turun dari kursi orang nomor 1 di DKI Jakarta, lantaran tindakan Ahok beberapa waktu lalu yang dianggap telah melecehkan umat Islam.

Para selebriti Tanah Air pun memberikan tanggapannya terkait aksi demonstrasi besar-besaran yang terjadi hari ini. Umumnya mereka meminta agar masyarakat tidak terprovokosi dan tetap tenang menjalankan aktivitas seperti biasanya.

1. Dewi Sandra

Dewi Sandra yakin demonstrasi akan berjalan dengan damai tanpa tindak anarkis sama sekali. "Demo damai. Insya Allah saya yakin demonya pasti damai dengan apa yang dikatakan pak Ahok ‎terhadap kaum muslim yang ada di Indonesia," tutur Dewi Sandra.

Dewi Sandra (Adrian Putra/bintang.com)

2. Bertrand Antolin

Meski bukan penganut Islam, namun Bertrand Antolin yakin jika para pendemo akan melakukan aksi sesuai koridor. "Saya yakin we love each other. Kita orang Jakarta, Indonesia, ‎jangan terprovokasi SARA atau apa, nggak, kita semua bersama hati kita. Listen to your heart aja. Nggak akan terjadi apa-apa kok," ucap Bertrand.

Foto profil Bertrand Antolin (Febio Hernanto/bintang.com)

3. Tompi

Melihat akan terjadi demo massal yang terjadi nanti, musisi Tompi berharap demo yang dilakukan tidak terjadi emosi yang berlebihan. "Saya cuma pesan satu, sebaiknya lebih mau melihat permasalahan ini dari atas jangan terlalu gampang tersulut dengan isu yang sebenarnya justru tidak ke arah sana," kata Tompi.

Tompi (Galih W. Satria/Bintang.com)

4. Ahmad Dhani

Sebagai orang yang pernah menyulutkan perseteruan dengan Ahok, Ahmad Dhani cukup sering memberikan kicauan di Twiiter tentang demo 4 November 2016. "PKI sebar isue Bahwa 4 Nov adalah gerakan Islam Radikal , Padahal ini Gerakan Rakyat menuntut Penegakan Keadilan HUKUM - ADP," tulis Ahmad Dhani lewat akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Ahmad Dhani komentari demo 4 November. (Adrian Putra/Bintang.com)

5. Anji

Solois Anji juga ikut mengomentari terkait demo hari ini. "Banyak pendukung/buzzer Ahok membuat opini aksi 4 November ini didalangi AHY (Agus Harimurti Yudoyono). Kalau bener sih gapapa. Kalau tidak?" tulis Anji seperti ditulis dalam Twitter @duniamanji.

Anji komentari demo 4 November (Galih W. Satria/Bintang.com) 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading