Sukses

Entertainment

Tak Mau Gagal Lagi, Masayu Anastasia Ingin Punya Suami Mapan

Fimela.com, Jakarta Kegagalan rumah tangga dengan Lembu Wiworo Jati tampaknya membuat Masayu Anastasia mendapat pelajaran berharga soal hidup. Mengaku sudah move on dari kisah rumah tangganya terdahulu, Masayu mengatakan dirinya kini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

"Sekarang emang lebih picky, lebih lihat bebet bobotnya. Jangan sampai melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," ungkap Masayu Anastasia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Masayu Anastasia (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak mau kembali gagal, Masayu pun mengatakan jika memiliki kriteria khusus terkait calon suaminya kelak. Ingin masa depan anaknya terjamin, Masayu berharap jika pasangan hidupnya nanti harus memiliki penghasilan tetap.

"Gue pengen dapetin pasangan hidup yang pekerjaan yang jelas. Yaa yang pengusaha, atau orang kantoran. Bukan berarti gue matre ya, karena bagaimanapun juga gue sepaket loh (sama anak)," tambahnya.

Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan saat disinggung mengenai kedekatannya dengan seorang pria, Masayu mengisyaratkan dirinya kini sedang dekat dengan seorang pria setelah resmi menyandang status janda. Namun sayang, ibu satu anak tersebut masih enggan mengungkap identitas pria yang saat ini sedang dekat dengannya.

"Cuma gue dan Tuhan yang tahu. Hehe. Ya emang udah ada, tapi jalanin aja dulu. Ya barulah (deketnya). Setelah masa iddah gue kelar. Yang pasti nggak ada hubungannya sama pekerjaan gue (dunia hiburan)," tandasnya Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading