Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad, Personel BBB yang Paling Sering Diterpa Gosip

Fimela.com, Jakarta Di antara lima personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea olivia, dan Dimas Beck, Raffi Ahmad mungkin yang paling sering mendapatkan sorotan. Ia termasuk yang paling sering diterpa gosip, terutama dengan Ayu Ting Ting.

"Enggak apa-apa itu padahal aku enggak pegang paha. Aku pegang dudukan kursi tempat duduk karena difoto dari atas kesannya aku pegang paha," jelas Raffi, beberapa waktu lalu.

Presenter kondang Raffi Ahmad memang dikenal dengan bisnis yang semakin meluas, mulai dari kuliner hingga fashion. Ayah satu anak ini cukup banyak mendirikan bisnis untuk keluarganya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebut saja, misalnya, Raffi sempat dikabarkan memegang paha Ayu. Namun, kabar tersebut kemudian bantah oleh suami Nagita Slavina itu.

Selain itu, Raffi juga sempat diisukan terbang dari ke Amsterdam, Belanda, ke Jakarta bersama Ayu. Hal tersebut dengan beredarnya foto tiket perjalanan mereka. Lagi-lagi, kabar tersebut juga ditepis Raffi.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Hal lain yang juga mengejutkan, beredarnya kabar jika Raffi dan Ayu telah menikah siri. Tak hanya Raffi, kabar tersebut juga ditampik adiknya, Shahnaz Sadiqah.

Raffi Ahmad juga membantah saat beredar kabar ia menggugat cerai Nagita Slavina. Bantahan Raffi disampaikan melalui pengacara Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading