Sukses

Entertainment

Film Pertama Belum Tayang, Fantastic Beasts 2 Dibuat

Fimela.com, Jakarta Film pertama belum ditayangkan, sepertinya pihak rumah produksi tengah dikebut untuk membuat Fantastic Beasts 2. Bahkan salah satu pemeran yang akan muncul pun sudah diumumkan. Yup, Johnny Depp akan ikut ambil andil dalam sekuel film Fantastic Beasts ini.

Merujuk pada Deadline, kamu bisa melihat penampilan Johnny Depp dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Kendati demikian belum ada detail yang diumumkan mengenai karakter yang ia mainkan. Namun banyak yang berspekulasi bawa Depp akan bermain sebagai cameo dalam film pertamanya di dunia 'Harry Potter'.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Sementara hanya tinggal beberapa minggu lagi film Fantastic Beasts and Where to Find Them bisa dinikmati. Ternyata kamu nggak perlu menunggu terlalu lama untuk menunggu sekuel filmnya. Fantastic Beasts 2 sendiri dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 16 November 2018.

Sebelumnya J.K Rowling telah mengumumkan bahwa film ini takkan hanya dibuat menjadi tiga, namun lima. Setelah itu, salah satu bintang Fantastic Beasts, Ezra Miller menjelaskan sedikit mengenai hubungan film tersebut dengan Harry Potter and the Deathly Hallows. Yup, hal tersebut ada hubungannya dengan Dumbledore.

Albus Dumbledore dikabarkan akan muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them

Pihak produksi pun menyampaikan bahwa salah satu fokus dalam film ini adalah kisah Dumbledore dan juga Grindelwald yang awalnya berteman hingga menjadi musuh 'abadi'. Kendati demikian masih belum diketahui apakah Fantastic Beasts 2 akan kembali menceritakan Newt Scamander, kisah antara Dumbledore dan juga Grindlewald atau menggabungkan keduanya. Dilansir dari Screen Rant saat ini J.K Rowling tengah menggarap naskah untuk sekuel film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading