Sukses

Entertainment

Fantastic Beasts 2 Akan Ambil Lokasi Syuting di Paris?

Fimela.com, Jakarta Waktu penayangan The Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah dekat. Tak hanya itu, informasi mengenai sekuel film ini pun tengah 'gencar-genacarnya' beredar. Hal ini tentu saja menambah rasa kegembiraan dan penasaran para penggemar dunia sihir Harry Potter.

Sebelumnya J.K Rowling telah mengumumkan bahwa film ini takkan hanya dibuat menjadi tiga, namun lima. Setelah itu, salah satu bintang Fantastic Beasts, Ezra Miller menjelaskan sedikit mengenai hubungan film tersebut dengan Harry Potter and the Deathly Hallows. Yup, hal tersebut ada hubungannya dengan Dumbledore.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: daily mail

Ezra mengonfirmasi bahwa salah satu fokus dari franchise film ini ada pada sang penyihir hitam Grindelwald. Para penggemar Harry Potter akan mengetahui bahwa Dumbledore mendapatkan tongkat sihir Elder darinya dalam sebuah pertarungan. Bahkan Rowling sepertinya akan menunjukkan bagaimana perasaan yang dimiliki oleh Dumbledore untuk sahabat yang akan menjadi musuh besarnya itu.

Fantastic Beasts mengambil set di New York dengan latar waktu tahun 1926. Lucunya, film ini sama sekali tidak melakukan proses syuting di negara tersebut. Diketahui bahwa lokasi syuting Fantastic Beasts sama sekali tidak keluar dari Britania Raya. Lalu, di manakah sekuel film ini akan menjalani proses syuting?

"Kita akan melihat Newt di kota besar yang lain. Lokasinya bukan berada di New York. J.K Rowling sedang menuliskan naskahnya dan itu akan menjadi sangat keren seperti film yang pertama" ujar sang sutradara, David Yates seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.com

Sejauh ini tempat yang digadan-gadangkan akan muncul adalah Paris, Perancis. Hal tersebut wajar saja terjadi lantaran dalam film Harry Potter, Beauxbatons tempat Fleur Delacour mengenyam pendidikan sihir menjadi salah satu daerah yang mendapatkan teror Grindelwald. Namun sayang, hal ini belum bisa dikonfirmasi. Sementara itu, latar waktu sekuel ini pun belum diketahui apakah hanya berbeda beberapa bulan, atau menahun dari film pertamanya.

Selain itu, belum pula diketahui apakah Fantastic Beasts 2 akan kembali menceritakan Newt Scamander, kisah antara Dumbledore dan juga Grindlewald atau menggabungkan keduanya. Jika penasaran, sebaiknya kamu menghibur diri dengan menerima kenyataan bahwa film prekuel Harry Potter ini akan tayang di Indonesia sebentar lagi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading