Sukses

Entertainment

Mario Teguh Diperiksa Polisi, Kiswinar Lega

Fimela.com, Jakarta Kiswinar merasa lega mengetahui Mario Teguh datang ke Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016) untuk diperiksa pihak kepolisian terkait laporan Kiswinar atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kelegaan Kiswinar tersebut diungkapkan saat dihubungi Bintang.com, Jumat (4/11/2016). Kiswinar lega, lantaran kehadiran Mario Teguh menunjukkan sifat kooperatifnya. Meski diketahui, kehadiran Mario Teguh membawa bukti terkait pelaporan Kiswinar.

Mario Teguh didampingi Elza Syarief, kuasa hukumnya saat mendatangi Resmob Polsa Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada kelegaan, papa kooperatif berarti. Papa juga pasti berpikir panjang untuk datang ke pihak kepolisian," ujar Kiswinar.

Mario Teguh yang datang bersama kuasa hukumnya membawa bukti wawancara Ariyani yang diunggah di media sosial yang mengatakan sengaja menyamarkan identitas Ario Kiswinar yang dikatakan Ariyani bukan anak kandung Mario Teguh.

Kiswinar dalam sebuah sesi pemotretan. Ia berharap, perseteruannya dengan Mario Teguh segera perakhir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ya nggak apa-apa (membawa bukti). Itu bentuk keteguhan papa. Namanya kan ada Teguh-nya, aku juga ada Teguh-nya, jadi sama-sama teguh," ujar Kiswinar sambil terdengar suara tawa di balik telepon.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Mario Teguh akhirnya hadir memenuhi panggila pihak kepolisian, terkait pelaporan Kiswinar atas tuduhan pencemaran nama baik. Hingga kini, konflik Kiswinar dan Mario Teguh masih menjalani proses pemeriksaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading