Sukses

Entertainment

Bukti Baru, Mario Teguh 'Serang Balik' Ario Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Perkara hukum Mario Teguh dan Ario Kiswinar terus bergulir. Kemarin (3/11/2016), hampir selama enam jam Mario diperiksa pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya terkait laporan Kiswinar terhadap pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh di sebuah stasiun televisi swasta.

Elza Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh mengatakan kliennya siap membeberkan apa yang terjadi sehingga membuat pernyataan dalam sebuah tayangan live yang dianggap melecehkan pihak Kiswinar. Sejumlah bukti pun telah disiapkan sang motivator tersebut.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)

Termasuk bukti rekaman pernyataan Ariyani Soenarto di sebuah wawancara yang diunggah di sosial media yang mengatakan sengaja menyamarkan identitas Ario Kiswinar yang dikatakan Ariyani bukan anak kandung Mario Teguh.

"Harus jelaskan yang sebenarnya, dari akte kelahiran itu menyatakan kita sudah mengakui Kiswinar itu anaknya, kita siapkan semua. Kita tidak akan bicara di luar fakta yang ada, kita bawa bukti-bukti berita di media massa, rekaman pernyataan Ariyani di media kita bawa semua," ungkap Elza Syarief saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016).

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Mario Teguh memilih untuk tidak banyak berbicara. Dirinya hanya menengaskan, kedatangannya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya bertujuan untuk mendapatkan ketenangan hidup agar permasalahannya dengan Kiswinar bisa cepat selesai.

"Hanya tujuannya mencapai kedamaian karena ini tujuan keluarga. Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian, penyelesaian sebagai keluarga yang baik. Kira-kira itu," ucap Mario Teguh bijak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading