Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Unggah Foto Ahok Sehari Jelang Demo 4 November

Fimela.com, Jakarta Sehari jelang demo 4 November, calon petahan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ia tetap 'blusukan', Kamis (3/11/2016). Salah satu daerah yang ia kunjungi adalah Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diposting ulang dari akun @ahokdjarot oleh Sophia Latjuba, Jumat (4/11/2016), Ahok terlihat sedang dipeluk oleh seorang ibu.

"kesempatan hari ini tidak disia-siakan seorang ibu warga Pejaten Timur. Saat Pak Ahok tiba, beliau dengan tidak berpikir panjang langsung melingkarkan kedua tangannya di badan Pak Ahok," tulis akun @ahokdjarot.

Sophia Latjuba  dan Ahok (Instagram/@sophia_latjuba)

Akun tersebut melanjutkan, entah apa yang membuat ibu itu merasa harus memeluk Ahok. "Namun yang paling penting, ini adalah salah satu wujud hasil dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga DKI," lanjut akun @ahokdjarot.

Melihat foto tersebut, banyak dukungan yang disampaikan netizen kepada Ahok. Mereka tetap memberikan semangat kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sophia Latjuba saat berkunjung ke ruang kerja Ahok (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Salam 2 jari, saya muslim tapi saya memilih Ahok sebagai pemimpin Jakarta, semangat ya Pak Ahok💪," kata akun @tyanielsuganda. "Tetap semangat Pak Ahok...," sambung akun @aan_wancik.

Lewat foto yang diunggah itu, Sophia Latjuba seolah ingin memberitahu, meski Ahok didemo ribuan orang, tapi Ahok tetap dicintai masyarakat. Salah satunya saat berkunjung ke Pejaten, Jakarta Selatan, sehari sebelum demo 4 November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading