Sukses

Entertainment

Pulang ke Korea Jung Joon Young Tak Kembali ke Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young telah dijadwalkan kembali ke Korea pada pertengahan November. Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual, Joon Young pergi ke Perancis untuk proyek musiknya.

Jung Joon Young telah meninggalkan Korea sejak pertengan Oktober lalu, beberapa saat setelah ia menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

Jung Joon Young akan kembali ke Korea. (Instagram/sun4finger)

Melansir Soompi, sekembalinya ke Korea, sumber dari agensinya menyatakan bahwa Joon Young belum memiliki rencana untuk kembali ke layar kaca.

Joong Joon Young telah dituduh melakukan pelecehan kepada seorang wanita yaang tak lain adalah mantan kekasihnya. Joon Young pun dilaporkan telah merekam video seks tersebut tanpa izin.

Jung Joon Young akan kembali ke Korea. (Instagram/sun4finger)

Tak lama setelah dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual, Joong Joon Young pun mengklarifikasinya. Ia mengatakan bahwa video tersebut diambil atas persetujuan ia dan mantan kekasihnya.

Jung Joon Young pun tak menyalahkan tindakan wanita tersebut, ia menganggap bahwa tuduhan iyu dilayangkan kepadanyas, lantaran panik saat video seks mereka tersebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading