Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo Siap Tampil Telanjang di The Sound of Your Heart

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 3 November, drama web The Sound of Your Heart mengadakan konferensi pers Producer Direktur (PD) Ha Byung Hoon, penulis Jo Suk, dan aktor Lee Kwang Soo, Jung So Min, Kim Dae Myung, Kim Byung Ok, dan Kim Mi Kyung. Lee Kwang Soo memainkan karakter utama, Jo Suk, seorang calon kartunis. 

Karena menyukai webtoon, Lee Kwang Soo merasa sedikit kuatir dengan perannya di drama ini. "Saya menyukai webtoon banyak jadi saya merasa sedikit terintimidasi. Saya berbicara banyak dengan sutradara sebelum syuting dan menerima banyak dukungan saat syuting juga," ujarnya dikutip dari Soompi.

Sutradara meminta Lee Kwang Soo untuk bersiap tampil telanjang. Sesuai dengan naskahnya, dia harus memberanikan diri tampil telanjang. Tak cuma setengah badan, Lee Kwan Soo tampil telanjang ke bawah. Karena itu dia harus mempersiapkan tubuhnya agar terlihat seksi.

"Sutradara mengatakan kepada saya sebelum kita mulai syuting bahwa ada adegan sedikit telanjang. Jadi saya mencoba untuk mempersiapkan pikiran saya. Saya menduga ini akan menjadi bagian atas saya, tapi ternyata menjadi setengah lebih rendah saya. Ketika saya menemukan fakta ini, saya aku harus mempersiapkan tubuh saya," paparnya.

Drama The Sound of Your Heart akan mulai ditayangkan setiap hari Senin sampai Naver Cast TV dimulai pada 7 November Versi TV akan mengudara di KBS pada bulan Desember. Selain drama ini, Lee Kwang So juga membintangi drama Entourage. Drama Entourage dijadwalkan mengudara di sembilan negara yang berbeda di Asia, membuat rekor baru untuk drama Korea. Drama Entourage dijadwalkan tayang perdana di Korea pada 4 November TVN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading