Sukses

Entertainment

Bebas dari Gatot Brajamusti, Elma Theana Jual Kue Bikinan Anak

Fimela.com, Jakarta Sempat mengaku menelantarkan sang anak saat masih tergabung di padepokan Brajamusti, Elma Thena tampaknya ingin membayar semua kesalahannya di masa lalu. Salah satu caranya dengan selalu menyempatkan diri untuk beraktivitas bersama sang anak, Isya Adinda Kalia ketika memiliki waktu senggang.

Selain menjalani hobi mereka menonton film ke bioskop, Elma juga mengatakan selalu menyempatkan diri untuk menemani sang
anak menjalani hobi memasak.

Elma Theana berusaha untuk memiliki banyak waktu dengan anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya setelah saat itu (keluar dari padepokan Gatot Brajamusti) memang langsung kita membuat kegiatan yang bisa bareng-bareng. Kalau dia lagi mau bikin kue ya kita temenin, dia hobinya masak kita bantu-bantu," ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kegiatan membuat kue bersama dengan sang putri, dikatakan Elma memang rutin dilakukannya dalam mengisi waktu luang bersama keluarga.

Elma Theana bersama anaknya. (Instagram @elmatheana)

"Pokoknya kalau lagi libur lagi iseng dia bilang 'kita bikin kue yuk bun'. Ya sudah nemenin dia beli bahan-bahan," terang Elma Theana.

Tidak hanya membantu sang anak membuat kue, namun dikatakan wanita 42 tahun tersebut, dirinya juga terlibat langsung untuk
memasarkan kue buatan sang putri ke rekan-rekannya. Dan, salah satu rekan selebritis yang dikatakan menjadi langganan kue buatan anaknya adalah Paramitha Rusady.

"Kadang bantu jualin. Dia bikin kue, ntar bunda bantuin promosiin dijualin juga. Dijualin ke mbak Mita (Paramitha Rusady), Marini Zumarnis, pokoknya teman-teman yang dekat," ujar Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading