Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Unggah Foto Tiga Tahun Hubungan dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH telah berlangsung selama tiga tahun. Sophia mengunggah sebuah foto berjabat tangan antara dirinya dengan Ariel.

"Jalinan ❤️," kata Sophia dalam keterangan foto, Jumat (4/11/2016).

Sophia Latjuba  berjabat tangan dengan Ariel NOAH (Instagram/@sophia_latjuba)

Sementara dalam foto yang lain, Sophia mengunggah foto bersama Ariel dan sahabatnya, Niniek Purnomo. Mengenakan busana hitam, mereka kompak tersenyum. Namun, dalam foto itu Sophia tak memberikan keterangan.

Melihat dua foto tersebut, para netizen pun ramai mendoakan agar hubungan Sophia dan Ariel berjalan langgeng. Netizen menilai Sophia dan Ariel sebagai pasangan yang serasi.

"Happy anniversary mamy @sophia_latjuba88 abor @ariel_inst semoga tambah langgeng terus sampe terikat pernikahan onty & abor 😘😘😇," kata akun @dinargalia berharap.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Harapan senada juga disampaikan oleh banyak netizen. Namun, ada juga yang berharap agar mereka segera menikah dan tak terlalu lama berpacaran.

"Jangan keenakkan pacarannya.. Nikahlah yaa.. Apa emang cuma buat senang-senang aja hubungannya. Kali aja trauma cerai.. Secara kalian.. Titik.. Titikk.. Hemmmm," kata akun @miyahmad19 kepada Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading