Sukses

Entertainment

Derita Kanker, Michael Buble Lakukan Apapun untuk Selamatkan Anak

Fimela.com, Jakarta Noah, putra pertama Michael Buble dan istrinya Luisana Lopilato, telah didiagosa menderita kanker. Dirundung kesedihan, mereka pun bertekad untuk melakukan seustu yang terbaik untuk putranya.

Michael Buble dan Luisana Lopilato memberikan waktunya demi kesembuhan Noah. (Instagram/michaelbuble)

"Mereka benar-benar sedih tapi penuh harapan. Mereka segera memberikannya perawatan yang sangat baik dengan harapan dan doa yang terbaik," ujar seorang sumber dilansir dari laman US Weekly.

Micahel Buble bersama Noah. (Instagram/michaelbuble)

Sumber tersebut mengatakan Buble dan istrinya melakukan berbagai cara untuk kesembuhan anaknya. "Mereka mendapatkan dokter terbaik. Ini benar-benar memilukan. Ini kejutan yang nyatamereka melakukan segala hal yang untuknya," lanjut sumber tersebut. 

Michael Buble dan Luisana Lopilato memberikan waktunya demi kesembuhan Noah. (Instagram/michaelbuble)

Sebelumnya Noah dikabarkan menderita leukemia, namun hal tersebut tidak dibenarkan. Adik ipar, Daniela Lopilato menyatakan hal tersebut, lebih lanjut kanker yang diidap Noah tidak mempengaruhi sistem saraf pusatnya. 

Noah, terlihat semakin mungil dan tampan dengan jaket dan sepatu merahnya. Ia tampak kagum melihat tiga ekor burung yang sedang makan di telapak tangan ayahnya. (Instagram/michaelbuble)

Mengetahui kondisi terkini anaknya, Michael Buble dan istrinya pun mencurahkan seluruh waktunya untuk sang anak.

"Luisana dan aku telah menunda karier untuk mencurahkan seluruh waktu dan perhatian kami untuk membantu Noah sembuh," kata Michael Buble

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading