Sukses

Entertainment

Mengagumi 5 Evolusi Serial Kartun Terkenal, Kesukaanmu Ada?

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa serial kartun merupakan hal yang paling ditunggu dan disukai anak-anak. Mungkin kamu termasuk orang yang menunggu penayangan serial animasi itu di setiap waktunya. Dari mulai Nickelodeon hingga Cartoon Network bisa jadi channel favoritmu jika berlangganan tv kabel.

Seperti yang sudah diketahui, kemajuan teknologi pasti memengaruhi produksi film. Kini kamu sudah bisa menyaksikan kartun favoritmu dengan teknologi animasi yang sudah pasti jauh lebih baik dari sebelumnya. Tidak hanya gambar karakter yang membaik, warna yang ditampilkan tentu akan lebih cantik.

Bagi kamu yang sudah terbiasa nonton serial kartun dengan tampilan yang telah menggunakan teknologi yang baik, tentu akan merasa risih dan terkejut dengan tampilan kartun yang ditayangkan pada satu dekade yang lalu. Sudah dapat dipastikan pasti akan banyak sekali kritikan yang akan muncul di benakmu.

Namun, bila kamu sudah menggemari serial kartun tersebut sedari dulu mungkin akan miliki perasaan yang berbeda. Bisa saja ada rasa rindu yang tertanam kala menontonnya sembari nostalgia bersama para sahabat yang dahulu sering menemani kamu menonton tayangan kesukaan kalian dahulu.

Membicarakan dahulu atau sekarang, membuktikan bahwa serial kartun ini masih ada di hati masyarakat. Bagaimana tidak, evolusi yangs sedemikian rupa bisa menjadi pembuktikan kartun tersebut masih eksis dan disukai hingga kini. Yuk lihat 5 perubahan serial kartun dahulu hingga sekarang, favoritmu ada nggak?

Mickey Mouse.

Mickey Mouse. (via: heavy.com)

Scooby Doo.

Scooby Doo. (Via: Know Your Meme)

Powerpuff Girls.

Powerpuff Girls (Via:blogarama)

The Simpsons.

The Simpsons. (Via: Istimewa)

Shinchan.

Shinchan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading