Sukses

Entertainment

Merayakan 11 Tahun Super Junior Berkarya di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya grup K-Pop yang timbul dan tenggelam, Super Junior adalah salah satu yang hingga kini masih mampu bertahan. Tidak terasa, sudah 11 tahun mereka malang melintang di dunia musik.

Momen ini memang patut dirayakan oleh Super Junior dan semua Elf (penggemar Super Junior). Karenanya, sejak beberapa waktu lalu berbagai postingan telah beredar di dunia maya untuk merayakan 11 tahun eksistensi mereka di kancah musik K-Pop.

 

A photo posted by Lee teuk (@xxteukxx) on

Para member mengunggah berbagai postingan di akun Instagram dan Twitter masing-masing untuk menunjukkan kegembiraan mereka. Salah satu yang cukup menarik adalah postingan yang menunjukkan tulisan tangan para member SuJu untuk fans. Postingan itu juga bisa kita lihat di akun Facebook official grup tersebut.

Reaksi dari fans pun tak kalah heboh. Berbagai postingan pun beredar menunjukkan dukungan untuk para member, serta untuk kesuksesan mereka di dunia musik. Bahkan setelah 11 tahun bersama, rupanya antusiasme fans pada SuJu tidak pernah berkurang.

Super Junior sendiri memulai karirnya sebagai grup K-Pop sejak tahun 2005, saat mereka merilis debut yang berjudul Twins. Dalam waktu singkat, mereka berhasil menarik perhatian banyak fans karena karya mereka yang memang luar biasa.

 

A photo posted by SJ❤️ELF 11 (@leedonghae) on

Super Junior sendiri adalah salah satu grup yang paling sering melakukan kunjungan ke Indonesia, baik grup SuJu sendiri maupun sub unitnya. Pasalnya, Indonesia dianggap sebagai negara yang antusiasmenya terlihat paling tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading