Sukses

Entertainment

Usai Dimandikan, Tangis Ashanty Tumpah di Sisi Jenazah Ibunda

Fimela.com, Jakarta Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum, meninggal pada Minggu (6/11/2016) sore. Hingga Senin (7/11/2016) pagi, jenazah masih disemayamkan di kediaman Anang dan Ashanty di kawasan Vila Cinere Mas, Tangerang Selatan.

Situasi di rumah duka, puluhan pelawat yang terdiri dari keluarga, kerabat dan rekan sejawat mulai berdatangan untuk menyampaikan ucapan belasungkawa. Pihak yang berduka, Ashanty masih tetap setia mendampingi jenazah sang ibu yang sudah terbujur kaku dengan raut mata sedih.

Suasana duka menyelimuti Ashanty atas meninggalnya sang ibunda tercinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sesekali, Ashanty masih terlihat melampiaskan kesedihannya dengan meneteskan air mata di samping jenazah sang ibunda. Sementara sang suami, Anang Hermansyah, tampak lebih tegar meski tidak bisa menyembunyikan kesedihannya berdampingan dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel, yang setia di sisi Ashanty.

Seusai dimandikan, kondisi jenazah saat ini sudah tertutup rapat oleh kain kafan sebelum menuju ke pusara terakhirnya. Sambil menunggu jenazah disalatkan, puluhan pelayat yang hadir masih terus mengantarkan doa dari sisi jenazah almarhumah.

Suasana duka menyelimuti Ashanty atas meninggalnya sang ibunda tercinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Almarhumah Ratu Farida Hanoum sendiri meninggal di usia 72 tahun pada Minggu (6/11/2016), sekitar pukul 16.30 WIB di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Tidak mengalami sakit, ibunda Ashanty dikabarkan meninggal setelah keluar dari kamar mandi seusai mengambil wudhu untuk menunaikan salat Ashar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading