Sukses

Entertainment

Isi Lagu Soundtrack, Acha Septriasa Seperti Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa kembali mengisi lagu original soundtrack (OST) film. Kali ini dara cantik itu berduet dengan seorang musisi muda bernama Ade di lagu Bulan Terbelah yang merupakan OST dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Dulu, Acha Septriasa pernah berduet dengan mantan kekasihnya, Irwansyah dalam lagu My Heart. Lagu ini sempat populer karena merupakan OST film Heart yang dibintangi keduanya. Lalu ia juga pernah melakukan duet dengan Reza Rahadian untuk lagu Broken Heart.

Acha Septriasa kembali nyanyi soundtrack film (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terakhir duet ama Reza Rahadian 2012, Broken Heart. Pengalaman dulu ama sekarang, sama juga. Dulu jamannya Heart di rumahnya teh Melly, ini kaya rumah aja. Aku balik lagi ke rumah yang dulu," ujar Acha Septriasa di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Acha mengaku selalu senang ketika didaulat untuk menyanyikan lagu duet. Ia merasa selalu terbantu ketika menyanyikan lagu duet. Wanita 27 tahun ini mengatakan bahwa sebagai penyanyi namanya populer lewat lagu-lagu duet.

"Kalau saya karena terlahir dari duet, selalu suka kalau ada pasangan. Suara saya tipis, akan terangkat kalau berdua. Seneng aja, kalau di panggung ada temennya," lanjutnya.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski hanya menyanyikan sebuah lagu, namun Acha merasa perlu untuk memanggil ruh dari cerita dalam film tersebut. Ini merupakan tantangan tersendiri karena proses syuting sendiri dilakukan tahun lalu.

"Karena memang syutingnya udah dari tahun lalu, pastinya flashback lagi, dan sudah syuting tinggal dipersembahkan ke penonton. Flashback ke scriptnya, visi dari ceritanya. Makna lagunya, kita menyatukan yang terbelah, kaya bulan dan bintang. Feelingnya sih ya," tukas Acha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading