Sukses

Entertainment

Calon Suami di Australia, Bagaimana Karier Acha Septriasa?

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali gagal dalam persoalan asmara, akhirnya Acha Septriasa naik satu tingkat lagi menuju ke pelaminan. Baru-baru ini, Acha mengaku telah dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma.

Vicky sendiri merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Meski belum berkenan memberikan tanggal pasti pernikahan, namun Acha menyiratkan bahwa ikrar janji suci akan dilakukan dalam waktu dekat.

Acha Septriasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Insya Allah secepatnya. Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin," kata Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Beberapa proyek film yang dibintangi Acha diduga akan menjadi aksi terakhirnya di dunia akting. Hal ini pun tak ditampik oleh mantan kekasih Irwansyah itu. Karena kemungkinan besar Acha akan diboyong ke Australia setelah menikah nanti.

Saat ditanya apakah film Shy Shy Cat, film yang dibintanginya bersama Nirina Zubir, Tika Bravani, Fedi Duril, dan Titi Kamal bakal menjadi proyek film terakhirnya, ia mengiyakan. Namun, ada satu film lagi yang akan tayang tahun depan.

"Kemungkinan iya (proyek terakhir). Eh tapi nggak sih, tahun depan masih ada film Kartini yang bakal tayang," imbuh Acha.

Acha Septriasa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai seorang yang telah menekuni karier entertainment semenjak lama, Acha sudah merasa rindu ketika nantinya ia tinggal di Negeri Kanguru. Acha berharap meski sudah bersuami, ia bisa tetap menekuni dunia yang telah membesarkan namanya.

"Mudah-mudahan nggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading