Sukses

Entertainment

Kehadiran Caitlyn Jenner di Ulang Tahun Kendall Tak Diharapkan

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 pada 3 November 2016 lalu. Dalam gelaran acara yang  banyak dihadiri teman-teman selebriti tersebut, kehadiran ayah Kendall, Catlyn Jenner disebut-sebut tak diharapkan.

Kehadiran Caitlyn Jenner di ulang tahun Kendall ke-21 kabarnya tak diharapkan. (AFP/Bintang.com)

"Ini tidak tampak seperti kahadirannya (Caitlyn) disambut hanyat, itu sangat canggung," ujar seorang sumber dilansir dari laman Page Six. Kabarnya, kecanggungan tersebut terjadi lantaran busana yang dikenakan Caitlyn. 

Caitlyn Jenner mengunggah foto kebersamaannya dengan Kendall di acara ulang tahun ke-21. (Instagram/caitlynjenner)

Meski mereka terlihat canggung, namun Caitlyn dan Kedall Jenner terlihat sangat dekat dalam sebuah foto yang diunggah wanita transgender tersebut. "Sekarang gadis kecilku berusia 21! Wow, sangata bangga kepadamu, selamat ulang tahun," tulis Caitlyn. 

Rolls Royce seri terbaru menajdi hadiah mewah diulang tahun Kendall Jenner. (Entertaiment Tonight)

Di ulang tahunnya kali ini, Kendall mendapatkan sebuah mobil mewah pemberian ibunya, Kris Jenner. Malam itu sebuah Rolls Royce yang memiliki kisaran harga Rp 2,6 - 3,2 miliar per unitnya terparkir dengan pita oranye dan membuat Kendall tersenyum lebar. 

Gaun yang dikenakan Kendall Jenner erayaan ulang tahunnya ke-21. (Instagram/Kendalljenner)

Tak sampai disitu kebahagiaan Kendall Jenner pun semakin lengkap saat ada tiga orang pria spesial yang sempat mengisi hatinya, yaitu Harry Styles, Travis Scott dan Jordan Clarkson. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading