Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun, Si Putri Duyung Cantik di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Kehadiran drama Legend of the Blue Sea memang begitu dinanti. Selain dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho, penampilan pemeran utama wanita, Jun Ji Hyun juga membuat penasaran.

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai putri duyung cantik yang muncul pasa masa kini. Sementara, Lee Min Ho mengambil peran sebagai seorang penipu jenius.

Jun Ji Hyun (via Soompi)

Selain itu, SBS kembali meluncurkan sederet potret yang memancarkan kecantikan Jun Ji Hyun. Seperti ketika si putri duyung cantik tengah berbaring di bebatuan yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan manusia.

Seperti dilansir Soompi, kru drama Legend of the Blue Sea mengungkapkan hal yang menarik. Seperti penampilan dari Jun Ji Hyun yang akan menyegarkan cerita drama tersebut.

Jun Ji Hyun (via Soompi)

"Ini akan menjadi tontonan yang menyegarkan dimana Jun Ji Hyun berubah menjadi seorang putri duyung yang akan mengalami dan menikmati segala sesuatu di darat untuk pertama kalinya. Ditambah akan ada kejadian tidak terduga yang terjadi antara penipu jenius dan putri duyung yang bertemu, bersentuhan dengan dunia luar," jelas kru drama.

Sejatinya, drama Legend of the Blue Sea akan ditayangkan pada 16 November mendatang menggantikan slot drama Jealousy Incarnate. Jadi makin tidak sabar bukan untuk menyaksikan akting dari Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading