Sukses

Entertainment

Nama Panjang Anak Kedua Ashanty Atas Restu Mendiang Ibunda

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan nama yang panjang untuk anak keduanya. Lahir pada Jumat, 28 Oktober 2016, anak kedua pasangan selebritis ini diberikan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Menurut Anang Hermansyah, pemberian nama anak kedua tersebut sudah atas izin dari mendiang ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik yang baru saja meninggal dunia.

"Pastinya atas izin beliau. Pemberian nama itu sudah dapat restu beliau," kata Anang Hermansyah usai proses pemakaman ibunda di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Anang menambahkan bahwa ibu mertuanya itu juga sempat menggendong Arsya. "Ia sempat menggendong Arsya. Saat lahiran beliau juga menemani Ashanty," tutur mantan personel band Kidnap.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)Seperti diketahui, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik meninggal dalam usia 72 tahun. Beliau menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 WIB di rumahnya.

Menurut informasi yang beredar, mendiang meninggal setelah jatuh dari kamar mandi. Namun, informasi itu dibantah oleh Anang Hermansyah. "Tidak ada itu, tidak ada yang jatuh di kamar mandi," demikian bantah Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading