Sukses

Entertainment

Naskah Film Batman Bermasalah, Warner Bros Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Naskah film DC selanjutnya, Batman, dikabarkan bermasalah. Namun sayang, Warner Bros nampaknya tidak peduli dengan hal itu. Studio pun nampaknya tidak ingin memperbaiki naskahnya.

Jeremy Irons sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa syuting film The Batman akan dimulai pada musim panas tahun 2017 mendatang. Namun berita terbaru mengatakan bahwa film tersebut miliki masalah dalam hal naskahnya.

Batman

Dilansir dari Aceshowbiz, The Ringer mengatakan bahwa naskah film Ben Affleck tersebut sangatlah berantakan. Merujuk pada Showbiz, sebuah webiste yang sering mengekspos kabar terbaru dari film-film terbaru mengabarkan tentang keadaan film The Batman. Dalam sebuah esai, penulis American Psycho, Bret Easton Ellis menuliskan bahwa ia mendengar kabar tersebu dari para petinggi DC.

Naskah yang mereka miliki sangatlah berantakan namun Warner Bros tidak mempedulikannya. Bret mengaku bahwa ia berada di tengah makan malam dengan para petinggi DC yang bekerja untuk film Batman. Mereka memberitahukan bahwa ada beberapa masalah serius dengan naskahnya. Tak hanya itu, para petinggi itu mengeluhkan tentang orang-orang yang bekerja untuk film Batman.

Batman

Para petinggi Warner Bros pun mengatakan bahwa mereka tidak peduli. Hal tersebut dikarenakan 70% penonton takkan melihat film ini dalam bahasa Inggris. Jadi hal tersebut tidak terlalu penting dan mereka pun berharap untuk tidak membesar-besarkan masalah mengenai kesalahan yang ada di naskah.

Meski demikian, hanya karena ada beberapa masalah dalam skrip bukan berarti film ini juga akan bermasalah. Sementara itu pihak rumah produksi belum mengumumkan tanggal perilisan The Batman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading