Sukses

Entertainment

Bukan The Batman, Ben Affleck Klarifikasi Judul Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu, berbagai media masa asing mengumumkan bahwa Ben Affleck telah merilis judul film terbaru yang tengah ia garap. Adalah The Batman, judul yang digadangkan akan menghiasi layar lebar. Kendati demikian, ternyata Ben Affleck membantah telah memberikan judul demikian untuk film solo Batman.

Ia pun mengaku bingung mengenai pemberitaan tersebut. Menurutnya, ia sama sekali tidak mengumumkan judul film terbarunya. Namun semua pemberitaan di media massa menanggapi seolah dirinya sudah memutuskan judulnya.

Ben Affleck. (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam sebuah pertanyaan di Facebook yang dilontarkan oeh E! News Ben Affleck pun membuat klarifikasi mengenai kejadian tersebut. "Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Film ini sudah lama, namun belum ada film Batman yang akan keluar. Kami masih berusaha, seperti menuliskan skrip, membicarakan budget dan sebagainya,"

Ben Affleck melanjutkan bahwa dirinya merasa bingung mengenai pemberitaan media massa yang menuliskan bahwa dirinya sudah memutuskan film Batman. "Seseorang pun menanyakan mengenai judul film tersebut. Saya pun menjawab, seperti yang selalu dilakukan setiap promosi film Batman. Aku mengatakan 'aku belum punya nama untuk film tersebut. Kami akan menyebutnya The Batman atau Batman movie' seperti itu," jelasnya lebih dalam.

Ben Affleck. (AFP/Bintang.com).

Baginya, hal tersebut merupakan jawaban yang wajar lantaran ia belum menemukan judul yang tepat untuk film terbarunya tersebut. Namun orang-orang pun seakan mengatakan bahwa "Ben Affleck telah mengumumkan judul film terbarunya,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading