Sukses

Entertainment

Ben Affleck Usulkan Judul untuk Film Solo Batman

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai pemain, Ben Affleck juga bertindak sebagai sutradara dan penulis dari film solo teranyar Batman. Mengutip The Hollywood Reporter, saat melakukan sebuah sesi wawancara, Affleck mengutarakan usulan judul untuk film manusia kelelawar tersebut.

"Aku pikir filmnya akan berjudul The Batman. Setidaknya itulah yang akan kita lakukan sekarang. Aku mungkin saja mengubahnya. Kami sedang mengerjakan skenarionya. Aku benar-benar bahagia dengan hal ini," ucap Ben Affleck.

Batman. Foto: via collider.com

Sejauh ini, aktor penyabet dua piala Oscar tersebut juga belum bisa memastikan jadwal rilis dari film The Batman. Namun, Affleck sudah punya sejumlah nama aktor yang akan menemaninya di film produksi DC Entertaiment tersebut seperti Joe Manganiello sebagai Deathstroke dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Sementara itu, sempat beredar kabar jika film The Batman telah diproyeksikan untuk rilis pada Oktober 2018 atau paling lambat pada November 2019. Ben Affleck sendiri sebetulnya bukan orang baru lagi dalam dunia penyutradaraan.

Ben Affleck (AFP/Bintang.com)

Affleck pernah beberapa kali menyutradarai film Hollywood seperti Gone Baby Gone, The Town dan Argo. Bahkan, film Argo sukses mendapat gelar Film Terbaik di ajang Oscar 2013.

Sebelum tampil di film The Batman, Ben Affleck akan lebih dulu menyapa penggemar karakter Bruce Wayne dalam film DC lainnya, Justice League. Film yang ditargetkan rilis pada 17 November 2017 itu sudah merampungkan proses syuting di London, Inggris pada akhir pekan lalu dan akan dilanjutkan di beberapa daerah untuk adegan tambahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading