Sukses

Entertainment

Ben Affleck Dipastikan Jadi Sutradara dan Pemeran Film Batman

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Ben Affleck bukan hanya akan bermain di film solo Batman, tapi juga menjadi sutradara. Ben yang berperan sebagai Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, belum mau mengkonfrmasi berita tersebut.

Namun akhirnya pihak Warner Bros mengumumkan sosok sutradara untuk film terbaru Batman. Seperti dilansir dari USA Today, Ben Affleck ternyata memang didapuk sebagai sutradara sekaligus pemeran utama film Batman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. Foto: via collider.com

CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara, menyebut soal tugas baru Ben Affleck itu saat menghadiri acara CinemaCon beberapa waktu lalu dan diumumkan resmi pada Selasa (12/4/2016) kemarin.

"Kami sudah berkomitmen untuk menyelesaikan 10 film DC sampai tahun 2020," tukas Tsujihara di CinemaCon. "Saya ikut senang mengetahui kita akan bekerja sama denganBen Affleck untuk film solo Batman nanti," lanjutnya. 

Meski ikut hadir di CinemaCon saat itu, Ben Affleck enggan membocorkan soal film solo Batman yang akan disutradarainya itu.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, bos Warner Bross terkesima dengan akting Ben Affleck. (Bintang/EPA)

Kabarnya, Ben sudah mulai menulis naskah untuk film superhero DC Comics arahan perdananya itu. Sementara film tersebut diperkiakan baru akan dirilis pada Oktober 2018 atau paling lambat pada November 2019. Ben Affleck sebenarnya bukan orang baru dalam dunia penyutradaraan.

Ben pernah beberapa kali menyutradarai film Hollywood seperti Gone Baby Gone, The Town dan Argo. Bahkan Argo mendapat gelar Film Terbaik di ajang Oscar 2013. Kita tunggu saja seperti apa gebrakan Ben Affleck di film solo Batman nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading