Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Ahmad Dhani, Onky Alexander

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menyajikan berita Ashanty yang masih berduka atas kepergian sang bunda untuk selamanya. Ratu Farida Danan Siddik meninggal di usia 72 tahun pada Minggu (6/11/2016) di rumahnya. Ashanty kemudian mengklarifikasi kroologi meninggalnya sang bunda.

Menurut Ashanty, ibunya meninggal bukan karena terjatuh di kamar mandi, melainkan sudah ditemukan dalam posisi duduk setelah buang air besar. Ashanty yang saat itu mendapatkan firasat gelisah dan menghubungi rumah ibunya. Saat itu ayah tiri Ashanty yang mengangkat dan menyampaikan sang ibu sedang berada di kamar mandi.

Ahmad Dhani menggelar jumpa pers terkait tuduhan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dalam aksi damai demo 4 November. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video orasi Ahmad Dhani saat demo 4 November, menjadi viral. Dalam video orasi tersebut, diduga Ahmad Dhani melakukan penhinaan terhadap Presiden Jokowi. Namun hal tersebut dibantah Ahmad Dhani. Ia menegaskan, saat itu dirinya justru sedang meredam amarah massa yang tidak bisa menemui Presiden Jokowi di depan Istana Negara.

Ahmad Dhani menegaskan, ada kalimatnya yang dipenggal dalam video tersebut, sehingga memberikan kesan jika Ahmad Dhani menghina Presiden Jokowi. Ahmad Dhani merasa difitnah dan akan melaporkan beberapa pihak termasuk melaporkan balik relawan Jokowi yang telah melaporkan Ahmad Dhani ke pihak kepolisian, Minggu (6/11/2016) malam.

Perceraian Onky Alexander membuat netizen kembali membicarakan hubungan asmara Onky Alexander dan Paramitha Rusady. (Istimewa)

Berita tentang Onky Alexander juga masuk ke dalam konten Gosip Terkini. Setelah resmi bercerai dengan Paula, banyak yang mencari kisah masa lalu Onky Alexander, termasuk film-film lamanya yang terkenal seperti, Catatan Si Boy. Selain itu, kisah asmara Onky Alexander bersama Paramitha Rusady juga kembali menjadi pembicaraan di dunia maya.

Berita tentang Ashanty, Ahmad Dhani dan Onky Alexander, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading