Sukses

Entertainment

Harmonis 17 Tahun Menikah, Bimbim dan Istri Masih Mandi Bareng

Fimela.com, Jakarta Menjalani rumah tangga bahagia, drumer grup band Slank, Bimbim dan istri, Reny Setiawati mengungkap rahasia keharmonisannya. Semenjak menikah pada 1999, keduanya telah dikaruniai tiga buah hati.

"Rahasia harmonis ya kita selalu terbuka dan ngga ada rahasia. Ketawa mulu. Handphone ngga pernah dikunci. Jadi dia tau siapa teman-temanku, aku tau temen-temennya," ucap Bimbim baru-baru ini di Potlot, Jakarta Selatan.

"Persiapan udah lama, sebulan. Mao emang suka lihat bola. Kalau dia liat bola dia excited banget," timpal Renny. (Galih W Satria/Bintang.com)

Tidak hanya itu, urusan keuangan pun Bimbim mempercayakan seluruhnya kepada sang istri. "Iya, gak ada akun bank sendiri, dia yang pegang ATM, misal gua pergi baru gua pinjem dan dia tahu," terang Bimbim.

Menurut Bimbim, dengan memberikan kepercayaan keuangan kepada sang istri dapat menjadi salah satu cara mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seorang suami untuk berbuat macam-macam.

"Banyak yang nakal sekarang kan salah satunya gara-gara itu (akun bank sendiri). Laki punya account bank sendiri ya begitu," jelasnya.

"Hari ulang tahun pertama pasti dirayakan. Kado sih cuma beliin mobil-mobilan warna merah yang bisa dinaikin dia. Untuk doa, semoga dia bisa jadi anak yang hormat ke orangtua. Semoga jadi calon pemimpin Indonesia," ujar Bimbim.(Galih W Satria/Bintang.com)

Bimbim juga mengatakan, keharmonisan rumah tangganya, hingga kini masih selalu mandi bersama sang istri.

"Orang masih mandi bareng, selalu untuk menjaga. Ritual dari awal nikah. Kita terbuka sama anak-anak, benar-benar mandi bareng sama anak-anak juga. Mandi beneran mandi ya," tandas Bimbim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading