Sukses

Entertainment

Nikahi James Parker, Mariah Carey Dibayar Rp 74 Miliar Per Tahun

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Mariah Carey dengan James Parker telah menjadi satu hal yang disayangkan. Bukan hanya disayangkan oleh banyak orang, namun perpisahannya ini pun disayangkan oleh Mariah, lantaran ia kehilangan kesempatan mendapatkan banyak uang mengingat gaya hidupnya yang tinggi dan boros.

Mariah Carey akan menerima uang ratusan miliar setiap tahun jika menikah dengan James Parker. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut diketahui dari seubah dokumen berisi perjanjian pra nikah keduanya. Melansir Dailymail, dalam dokumen yang dipegang tim eksekutif James yang bocor ke TMZ disebutkan bahwa Mariah akan menerima US$ 6 juta yang setara dengan Rp 78,4 miliar pertahun.

Mariah Carey gagal menikah dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

James akan memberikan uang tersebut disetiap tahun pernikahannya kepada Mariah Carey, hingga mencapai nilai maksimum sebesar US$ 30 juta yang jika dirupiahnya sebesar Rp 392,4 miliar.

Lebih lanjut dalam perjanjian pranikah tersebut juga tertulis bahwa Mariah harus mengembalikan seluruh hadiah yang diberikan James selama masa pernikahan mereka saat bercerai. Mariah pun disebut ingin mendapatkan US$ 50 juta (Rp 654 miliar) dari James, jika nantinya pernikahan mereka usai.

Cincin pertunangan Mariah Carey dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, Mariah Carey pun dikabarkan tak ingin mengembalikan cincin pertunangannya dengan James yang bernilai US$ 10 juta (Rp 130,8 miliar). Ia pun meminta James untuk melunasi sisa uang sewa rumah yang mereka tempati bersama di California.

Mariah Carey akan menerima uang ratusan miliar setiap tahun jika menikah dengan James Parker. (AFP/Bintang.com)

Namun hubungan Mariah Carey dengan James Parker telah usai, keduanya berpisah setelah dikabarkan adanya perselingkuhan. Gaya hidup yang tinggi dan prilaku boros Mariah pun disebut sebagai pemicu perpisahan keduanya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading