Sukses

Entertainment

Jelang Pemberkatan, Sandra Dewi Lempar Senyuman Cantik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan jelas terpancar di wajah Sandra Dewi yang siang ini dipersunting sang kekasih Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Tiba di pelataran Gereja Katedral, Sandra Dewi dengan busana gaun putih yang ia kenakan memperlihatkan pancaran kecantikan dan kebahagiaan. Turun dari mobil pengantin, Sandra Dewi melempar senyuman dan menyapa sejumlah awak media.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersenyum bahagia usai sah menjadi suami istri. (Facebook Bridestory)

"Halo semua, hei.. Doakan yah semoga acaranya lancar," ucap Sandra Dewi memasuki Gereja Katedral, Jakarta Pusat untuk melangsungkan pemberkatan.

Acara Pemberkatan dimulai tepat pukul 13.00 WIB. Diawali dengan mempelai pria, Harvey Moeis memasuki altar ditemani Daniel Mananta. Adapun sesaat kemudian Sandra Dewi datang dengan menggenggam sebuah bunga yang turut memasuki altar pemberkatan yang dipimpin Romo DR Andang L Binawan.

Kebahagiaan terpancar di wajah Sandra Dewi menjelang pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pernikahan Sandra dan Harvey turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Selain itu, sejumlah selebritis juga telah nampak kehadirannya untuk menyaksikan moment bahagia tersebut.

Rekan selebritis antara lain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ruben Onsu dan Sarwendah, Dewi Rezer, Delon, Olga Lydia, Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Rianty Cartwright dan, Cathy Sharon, Krisdayanti dan Raul Lemos, Nikita Willy, Raline Shah, Mike Lewis dan masih banyak lainnya.

Sandra Dewi tersenyum bahagia usai resmi menjadi istri Harvey Moeis. (Facebook Bridestory)

Hingga saat ini, Upacara pemberkatan mempelai masih berlangsung. Adapun pemberkatan bisa ditonton secara live streaming di Facebook Bridestory mulai pukul 13.00 hingga pemberkatan selesai.

Usai pemberkatan, rencananya Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading