Sukses

Entertainment

Kemesraan Sandra Dewi - Harvey Moeis dari Waktu ke Waktu

Fimela.com, Jakarta Hari ini (8/11/2016), Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pasangan beda profesi ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun silam.

Hal tersebut diketahui dari potret yang diunggah Sandra di akun Instagram pribadinya. Di situ, Sandra mengolasekan potret terbaiknya bersama Harvey di tiap tahun, mulai dari tahun 2013 hingga 2016.

Kemesraan Sandra Dewi - Harvey Moeis dari Waktu ke Waktu. (Instagram/@sandradewi88)

Sebetulnya, Sandra dan Harvey tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di ranah publik. Buktinya, di tahun 2013, Harey tak malu untuk memeluk Sandra di suatu sudut jalan dan menempelkan wajahnya, seraya ingin mencium perempuan berdarah Tionghoa-Palembang tersebut.

Potret kemesraan keduanya dari waktu ke waktu ini pun sukses membuat banyak netizen iri. Sosok Harvey sendiri baru diungkap secara resmi oleh Sandra sebagai kekasih pada beberapa bulan lalu. Maka tak heran jika banyak orang yang menyangka jika Sandra Dewi belum memiliki kekasih selama ini.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat gladi resik (Instagram/@delonthamrin)

Pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey akan disiarkan secara langsung lewat Facebook Bridestory Indonesia mulai pukul 12.30 WIB. Ini menjadi pernikahan yang pertama kali disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Selain Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rencananya juga akan menggelar pesta pernikahan secara private di Jepang. Sebelum pemberkatan pernikahan hari ini, Sandra dan Harvey sudah terlebih dulu melakukan geladi resik pada 1 November 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading