Sukses

Entertainment

Mencari Pemeran Dumbledore di Film Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts akan tayang di Indonesia bulan ini. Kendati demikian, pihak produksi sudah mulai menggarap sekuelnya. Saat ini mereka pun tengah melakukan casting untuk pemeran Dumbledore.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak fans berspekulasi bahwa karater-karakter terkenal di film Harry Potter akan tampil dalam versi muda. Hal tersebut pun ternyata sudah direncanakan oleh J.K Rowling.

Albus Dumbledore dikabarkan akan muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them

Dilansir dari ScreenRant, sang sutradara, David Yates telah mengonfirmasi bahwa Albus Dumbledore akan tampil di Fantastic Beasts 2 dan mereka pun kini sedang melakukan pencarian untuk pemain yang tepat. Dalam wawancara yang sama, Yates pun menjelaskan bahwa sang karakter utama Newt Scamender yang diperankan oleh Eddie Redmayne akan kembali tampil dalam sekuel film tersebut.

"Dalam film yang kedua, Dumbledore akan ditampilkan. Ia akan berhadapan dengan Newt daam beberapa scenes. Kami pun kini tengah mendiskusikan siapa yang akan memerankan Dumbledore. Mungkin kalian ada saran yang baik," ujarnya sembari tertawa seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Gellert Grindelwald. (Via: pinterest.com)

Masa-masa gelap dalam dunia sihir dipercayai terjadi saat kekuatan Gallert Grindelwald bangkit di dunia sihir. Diceritakan Grindelwald remaja bersahabat dengan Dumbledore, namun ia pun berubah menjadi penyihir hitam yang sangat kuat setelah itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading