Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Sandra Dewi, Femmy Permatasari

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah semakin mantab dengan hubungan mereka di Bali. Bertepatan dengan peringatan hari pahlawan; 10 November 2016 ini keduanya akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata. Namun dalam pernikahan ini mengapa ibu kandung Celine; Vincentia Nurul tidak diundang untuk menyaksikan momen spesial dalam kehidupan Celine ini? Selain kabar itu kabar bahagia pernikahan Sandra Dewi juga menarik perhatian pembaca dan tentang kabar Femmy Permatasari yang dibully para haters.

Vicentia Nurul, bahkan baru mengetahui rencana pernikahan anaknya tersebut dari media. Ia juga merasa sedih, lantaran dalam sebuah wawancara, Celine kesulitan menghubunginya karena sudah memblokir nomor telepon Celine Evangelista. "Oh iya (nomor telpon saya) diblokir? Itu anak kenapa enggak berhenti bohong terus-terusan," tulis Vecentia Nurul, ibunda Celine Evangelista kepada Bintang.com melalui pesan whatsapp, Senin (7/11/2016).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu kabar bahagia juga datang dari Sandra Dewi yang mengikat janji suci dengan Harvey Moeis. Pernikahan mereka disiarkan secara langsung  melalui media sosial.

Di hadapan Romo DR Andang L Binanawan, yang memimpin acara pemberkatan pernikahan, Sandra Dewi mengatakan dengan singkat bahwa pernikahan atau perkawinan itu adalah kecocokan. Sedangkan soal anak dengan mantab ia mengatakan ingin punya dua anak. "(Pernikahan itu) Saling mencocokkan, memaklumi dan satu pasangan seumur hidup. Kalau anak mau dua aja," jawab Sandra Dewi.

Usai pemberkatan nikah, keduanya  mendapat ucapan selamat dari keluarga dan teman-teman yang menghadiri pernikahan ini.

Femmy Permatasari berharap penyakit yang diidapnya segera sembuh. . (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedangkan Femmy Permatasari mengisahkan soal penyakit kanker yang dideritanya. "Dari 2 tahun lalu aku udah ada benjolan kecil kayak kacang tanah. Pikiranku yakin aja nggak apa-apa, tapi 2 bulan lalu aku mulai reda enggak enak, benjolannya kalau aku pegang sakit dan nyeri terus aku, dokter bilang ini harus diangkat karena akan makin besar dan membuat aku enggak  nyaman dan bisa bahaya juga. Akhirnya saya putuskan untuk operasi," ungkap Femmy Permatasari saat dihubungi awak media pada Jumat (4/11/2016).

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian dari pembaca bintang.com. Kabar pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William di Bali pada 10 November. Lalu kabar bahagia pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Dan tentang penyakit kanker yang diidap oleh Femmy Permatasari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading