Sukses

Entertainment

November, Bulan Bersejarah Bagi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah indah nan bahagia bagi pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri, Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Selasa siang (8/11/2016), keduanya mengucap ikrar sumpah setia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Menikah di bulan November, nyatanya memang sudah menjadi rancangan keduanya sejak jauh-jauh hari. Tidak hanya itu, November diakui Sandra menjadi bulan yang amat bersejarah untuknya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Papa ulang tahunnya di tanggal 8 November, kakek saya memberikan tanggal 8 November untuk tanggal pernikahan, jadi saya menghormati itu. Jadi bisa dibilang, November adalah bulan kita," ucap Sandra dalam jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Hal lain yang terjadi bulan November dan menjadi kenangan tak terlupakan bagi Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah saat keduanya dipertemukan di bulan tersebut.

"Kita tepatnya 16 November ketemu. Hari ini juga karena bertepatan ulang tahun Papa. Jadian kita tanggal 25 November, ulang tahun Harvey pun di tanggal 30 November. Makanya banyak makna di bulan November," terang Sandra yang mengenakan gaun indahnya.

Usai akhirnya resmi menikah, Sandra Dewi merasakan kelegaan dan kebahagiaannya. Apa yang ia tunggu-tunggu untuk akhirnya menikah bisa terealisasi.

Rona bahagia kedua pengantin pada hari bahagianya. Sandra Dewi resmi dipersunting pengusaha tambang Harvey Moeis. Acara sakral itu disaksikan oleh orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang jelas senang banget karena bertahun-tahun lamanya banyak yang nanya kapan nikahnya? Saya kan gak ngasih tau siapa pacar saya. Cuman bilang saya sudah punya pacar," jelas Sandra.

"Akhirnya, ini loh lelaki yang saya sembunyikan dan akhirnya bisa menikah. Akhirnya saya sangat bahagia lepas dan menikah dengan lelaki yang saya cintai," tandas Sandra seraya memandang sang suami, Harvey Moeis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading