Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Menikah, 5 Foto Kemegahan dalam Pemberkatan

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi telah resmi dipersunting pengusaha tambang batubara, Harvey Moeis, pada Selasa (8/11/2016). Acara pemberkatan dari pernikahan Sandra dan Harvey digelar penuh kemegahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Bernuansa putih yang melambangkan kesucian, dekorasi gereja dibuat begitu artistik nan romantis yang mampu memanjakan mata para hadirin. Ada sekitar 200 tamu undangan yang turut menjadi saksi janji sehidup semati Sandra dan Harvey. Yuk, sederet foto kemegahan dalam upacara pemberkatan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

1. Memasuki gereja

Sandra Dewi tampak bak putri raja dalam balutan gaun berwarna putih. Sesekali ia melempar senyum kepada awak media sebelum memasuki gereja.

Pernikahan Sandra Dewi (Galih W. Satria/bintang.com)

2. Nuansa putih

Sisi jalan menuju altar pernikahan dipenuhi oleh bunga dan ornamen berwarna putih. Dalam sebuah potret, Sandra mengabadikan kemegahan tempatnya mengikat janji suci dengan pria berdarah Makassar, Papua, dan Ambon tersebut.

Kemegahan pernikahan Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

3. Sandra Dewi menuju altar

Sandra Dewi melempar senyum penuh kebahagiaan saat berjalan menuju altar. Meski potret yang diambil tersebut bernuansa black and white, namun kemegahan pemberkatan dapat terlihat jelas.

Kemegahan pernikahan Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

4. Foto ciuman

Tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun berciuman di altar yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah potret yang menambah kemegahan pemberkatan Sandra dan Harvey.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@theleonardi)

5. Foto bersama keluarga serta sahabat

Sesaat usai acara pemberkatan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melakukan sesi foto bersama dengan keluarga serta sahabat terdekat. Berlatarbelakang kemegahan altar pernikahan, tampak Daniel Mananta, Delon, Olga Lydia, Rianti Cartwright, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, yang turut menjadi saksi pernikahan Sandra dan Harvey.

Sandra Dewi berfoto bersama keluarga dan sahabat usai acara pemberkatan. (Instagram/@delonthamrin)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading