Sukses

Entertainment

Tanda-tanda Cinta di Trailer Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea kembali menyuguhkan kejutan terbaru. Siap membuat penonton makin penasaran, trailer terbaru drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun telah resmi dirilis.

Dalam video trailer terbaru melanjutkan cerita dari karakter yag dimainkan Jun Ji Hyun. Ia berperan sebagai seorang putri duyung yang tengah mencoba beradaptasi dengan kehidupan manusia di masa kini.

Legend of the Blue Sea (via Soompi)

Tidak hanya itu, Lee Min Ho memainkan karakter Heo Joon Jae, seorang penipu yang mencoba untuk mencari tahu tentang Jun Ji Hyun. Lalu bertanya-tanya dari mana asalnya.

Penonton juga akan dibuat makin penasaran dengan awal dari romantisme yang terjalin di antara dua karakter ini yang dihubungkan oleh masa lalu. Yakni saat karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Lee Min Ho saat dinasti Joseon.

 

Apapun hhubungan yang terjadi pada mereka di masa lalu, tanda-tanda cinta akan selalu menjadi hal yang menarik ditunggu. Ditambah sederet kejutan dari karakter seorang penipu dan putri duyung.

Sudah tidak sabar menyaksikan Legend of the Blue Sea? Drama ini sejatinya akan ditayangkan pada 16 November mendatang menggantikan slot Jealousy Incarnate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading