Sukses

Entertainment

Helmalia Putri Antusias Sinetron Lawasnya Ditayangkan Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Melodi Cinta pernah menjadi serial yang penayangannya paling dinanti oleh pemirsa televisi beberapa tahun silam. Sinetron ini dibintangi oleh Denny Malik, Helmalia Putri, Camelia Malik, Jaja Miharja, dan Viona Rosalina.

Lewat sinetron ini pula nama Helmalia Putri meroket. Tokoh Sarmila, mahasiswi yang hidup dalam sangkar emas telah melekat kuat pada diri sang aktris ini. Bahkan sampai saat ini ia masih dikenal sebagai Sarmila.

"Surprise banget ketika sinetron ini kembali ditayangkan. Di Melodi Cinta dikenal sebagai Sarmila sampai sekarang. Luar biasa menurut aku," kata Helmalia Putri di acara Mega Indonesia RTV, Kopicini Bistro Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

"Senang pastinya ya karena aku seneng banget dapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat. Aku masih belasan ya saat ikut film ini dan sampai sekarang orang masih suka manggil aku dengan nama Sarmila," lanjutnya.

Memang, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang ingin bernostalgia dengan serial yang diperankan oleh wanita 30 tahun itu. Karenanya ketika ditayangkan kembali bersama beberapa serial lainnya, Helmalia Putri merasakan sebuah reuni.

"Orang-orang memang suka nanyain kapan tayang lagi ya, semoga ini bisa mengobati rasa kangen mereka. Ini akan di re-run lagi, ini kan serial 80-an. Setahun tayang. 1 episode digarap 5 hari. Kangen banget ya dengan produksi saat itu," imbuh Helmalia Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading