Sukses

Entertainment

Sinetron Lawasnya Ditayangkan Lagi, Viona Rosalina: Aku Malu

Fimela.com, Jakarta Ada rona malu yang dirasakan oleh Viona Rosalina ketika beberapa sinetron yang diperankannya akan ditayangkan lagi. Di antara sinetron tersebut adalah Melodi Cinta dimana ia bermain bersama Helmalia Putri, Camelia Malik, dan Jaja Miharja.

Pun begitu, ia merasa sangat antusias menyambut penayangan ulang sinetron lawasnya. Istri Eko Patrio ini merasakan nostalgia ketika flashback mengenang proses produksi bersama teman-teman artis di Persari.

Viona Rosalina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seru tapi kalau lihat kayak tadi aku malu gitu kaya aduh malu banget itukan dari tahun 1998-1999. Seru aja kaya gitu tuh, terus lihat teman yang dulu masih muda-muda sekarang udah pada tua ngeliatnya kayanya heboh banget," kata Viona di Kopicini Bistro Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

"Seneng banget pokoknya, karena memang ketemu teman saya, kaya Camelia yang zamannya gitu-gitu, sempat nyari-nyari yang dulu di internet kok susah, bisa ngeliat lagi tuh rasanya seneng banget," tuturnya.

Ditambahkan oleh Viona, proses produksi dahulu dan sekarang sangat berbeda. Menurut Viona, semangat dan rasa kekeluargaan begitu kental dalam produksi sinetron zaman dulu. Ia yang pernah terlibat dalam produksi sinetron saat ini pun bisa membandingkan.

Viona Rosalina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beda banget kalau dulu tuh walaupun capek nggak ada rasa capek, karena kita di lokasi syuting itu pada bawa makanan, banyak ketewa-tawa nungguin giliran scene kita ya, kalau sekarang saya lihat model kaya gitu nggak ada ya," imbuhnya.

Dahulu, tak ada bintang yang merasa sebagai superstar, meskipun ia sebagai pemeran utama. "Zaman dulu nggak ada kalau dia artis ada star banget itu ruangan sendiri nggak ada, ya semuanya tuh ramai-ramai bergabung memang saya rasa ngk didapet dari sekarang, kaya sekarang kan kamarnya sendiri," tukas Viona Rosalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading