Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Terharu dengan Kisah Sandra Dewi - Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Menjadi bridesmaid dalam pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, presenter Daniel Mananta mengucap rasa bahagia dan bangga bisa menjadi saksi di hari bahagia dua sahabatnya tersebut. Sandra dan Harvey resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Daniel menceritakan keterlibatannya sebagai orang yang bisa disebut mak comblang yang menjodohkan sepasang insan yang tengah berbahagia tersebut. Diakui Daniel, baik Sandra maupun Harvey adalah pribadi yang sangat baik.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue bersyukur diberikan kepercayaan jadi bridesmaid Harvey, karena gue kan yang ngenalin Harvey ke Sandra. Tadi dia deg-degan juga sih di dalam. Sandra itu dia sahabat terdekat gue juga, dia ini baik banget," ucap Daniel Mananta usai pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey.

Mengenai kisah cinta Sandra dan Harvey pun diumbarkan Daniel kepada publik. Ia mengatakan, kisah cinta dua sahabatnya tersebut hingga berakhir di pernikahan membuatnya haru.

"Kehidupan cinta mereka pun gue tahu, selain mencintai Tuhan dia juga royal sekali sama pacarnya. Nah, Harvey ini orang yang beruntung dapetin Sandra Dewi. Gue sih ngeliatnya malah haru, tadi tuh hampir yang pengen meneteskan air mata gitu," jelas Daniel.

"Jadi begini ceritanya, gue ngenalin Harvey ke Sandra pas makan siang, tapi abis itu gue ditinggalin. Si Harvey makan bareng sama Sandra. Dan seminggu kemudian, Sandra bilang terima kasih bangat ke gue karena udah ngenalin Harvey ke dia," paparnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak lama berselang, Daniel mengaku kaget bercampur bahagia saat kabar Harvey ingin melamar Sandra. "Ya, Sandra nelpon gue pas dia dilamar, jujur itu gue bersyukur bangat. Meski memang nggak semua itu dari gue, tapi emang Harvey bilang kalau ngajak gue buat ngenalin Sandra adalah orang yang pas. Tiga tahun, gue bangga ngenalin dia dan bersyukur mereka akhirnya menikah," kata Daniel.

"Doa dari gue, semoga (Sandra Dewi dan Harvey Moeis) langgeng sampai akhir hayat. Buat teman-teman lain bisa menjadikan pernikahan ini sebagai inspirasi. Dan semoga yang belum bisa berkomitmen diberikan keberanian untuk berkomitmen," tutup Daniel Mananta.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Potret Ulang Tahun Harvey Moeis, Manisnya saat Peluk Erat Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
11 Artis Pakai Kebaya saat Hamil, Sangat Memesona dan Bisa Jadi Inspirasi