Sukses

Entertainment

EXO-CBX: Kami Ingin Dicintai Para Lelaki

Fimela.com, Jakarta EXO akhirnya punya sub unit untuk pertama kalinya. Dengan single debut yang berjudul Hey Mama yang dirilis pada 31 Oktober 2016, Chen, Baekhyun, dan Xiumin pun menunjukkan kapasitas mereka di bidang musik lewat grup EXO-CBX.

Secara umum, EXO-CBX menunjukkan warna musik yang senada dengan 'tetuanya'. Meski demikian, grup trio ini tetap saja menarik perhatian fans lantaran sejumlah keunikan yang mereka tunjukkan pada penggemar.

EXO-CBX

Soal pasar pun tampaknya EXO-CBX juga memiliki perbedaan. Jika kebanyakan fans EXO adalah wanita, Chen, Baekhyun, dan Xiumin justru ingin menarik perhatian dari kalangan yang berbeda. Mereka ingin para pria menyukai musik yang disuguhkan EXO-CBX.

"Tujuan akhir dari promosi adalah agar kami disukai oleh fans lelaki," ungkap EXO-CBX sebagaimana dilansir dari Asia Starz.

Selain tujuan promosi yang unik, EXO-CBX juga mengungkapkan asal mula grup ini dibentuk. Bukan usul dari SM Entertainment, ketiga personil EXO inilah yang ternyata punya ide dan kemudian menyampaikannya pada agensi. Tak disangka, ternyata usulan ini diterima dengan baik.

EXO-CBX

"Kami bertiga kompak satu sama lain. Suatu hari, kami rasa sangat seru jika kami membentuk unit dan menjalani promosi. Lalu kami menawarkan ide tersebut kepada agensi," ungkap Chen EXO terkait pembentukan EXO-CBX

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading