Sukses

Entertainment

Film Terbaru Willy Wonka Akan Ceritakan Asal-usulnya?

Fimela.com, Jakarta Willy Wonka and the Chocolate Factory sudah menjadi film favorit anak-anak. Sudah diketahui sebelumnya bahwa film Willy Wonka akan kembali dibuat. Sebelumnya Johnny Depp bermain sebagai Willy Wonka dalam film Charlie dan Chocolate Factory.

Dilansir dari Screen Rant, Warner Bross mengungkapkan rencana mereka untuk membuat sebuah film yang berfokus pada sang pencipta cokelat. Produser Fantastic Beasts and Where to Find Them, David Heyman akan memproduseri film ini. Sementara Simon Rich penggarap Te Secret Life of Pets juga akan bekerja di balik naskah.

Johnny Depp sebagai Willy Wonka. Foto: New York Daily News

Heyman pun memberikan sedikit update tentang film Willy Wonka ini. Ia mengatakan bahwa filmnya takkan sama dengan Charlie and the Chocolate Factory. Ia pun memberikan sebuah nama baru dalam penulisan ini.

"Ini bukan sebuah remake. Mereka telah membuat dua film sebelumnya yang lumayan berbeda. Namun ini mungkin menjadi cerita asal-usulnya. Kami masih berada dalam proses awal produuksi dan bekerja dengan seorang penulis lain yakni Simon Rich yang sangat mengagumkan," ujar Heyman dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh /Film.

Gene Wilder dalam film Willy Wonka & the Chocolate Factory. (knowyourmeme.com)

Untuk kamu yang sudah menonton Film Charlie and the Chocolate Factory pasti tahu bahwa ada sedikit cerita mengenai masa lalu Willy Wonka. Namun hal itu hanya sedikit dan hal tersebut hanya imajinasi dan tambahan karena sang penulis Roald Dahl's tak menuliskan hal itu dalam bukunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading